SEND

Selasa, 12 Februari 2013

Template Muadz's Blog yang Pertama


 Halo teman teman blogger kali ini saya akan membagi template pertama yang saya buat namanya belum saya tentuin , kalau sobat blogger tau nama yang cocok tolong komentar ya ,

Keunggulan Template ini :
  • Size HTML file yang kecil
  • Script yang dijabarkan di dalam HTML blog
  • Title tag SEO friendly
  • Heading Halaman dan Judul Artikel sudah dinamis
  • Dilengkapi breadcrumbs
  • Sudah melampirkan rich snippet code
  • Mempunyai widget artikel terkait
  • file gambar background semua dihost pada blogger.com dan ukurannya kecil
  • Meta Tag SEO Friendly
  • Auto Read More
  • Loading Cepat


- yang lain belum saya cari , mungkin keliatannya cocok untuk blog pribadi , tetapi jika bukan untuk blog pribadi juga tidak masalah , Jadi silakan di Unduh templatenya ^_^

Di template ini background bisa diganti sesuka hati , untuk mengedit menu berada di tata letak

DEMO {DOWNLOAD}

Maaf Jika Template masih banyak kekurangan karena ini pertama kali saya membuat template , bila ada kekurangan tolong komentar mungkin nanti bisa saya perbaiki



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More