SEND

Kamis, 14 Maret 2013

Pasang Iklan di Muadz's Blog

halo sahabat blogger , ada slot untuk pasang iklan di blog ini , disini pengunjungnya banyak lho , wkwkwk , nih buktinya :

A. Histats         : Klik disini
B. Alexa           : Klik  disini
C. Penayangan : SS :





 

 untuk yang ol di blog saya : Klik disini , paling tinggi yang pernah saya liat ada 200an , tp biasanya hanya 20-60

Di blog saya terdapat 2 slot :

1. 728x60 untuk di samping judul blog / header
Harga : 15.000 perbulan , untuk yang masang ilkan pertama di beri bonus 1 bulan

2. ukuran 250x250 dibagian bawah blog bisa dilihat sendiri di blog saya
Harga : 10.000 perbulan , untuk yang masang ilkan pertama di beri bonus 1 bulan

Untuk Pembayaran Melalui Pulsa , bila ingin memesan hubungi saya via Facebook

Sekian dan Terimakasih :)


Description: Pasang Iklan di Muadz's Blog
Rating: 4.5
Reviewer: Harda Muadz

ItemReviewed: Pasang Iklan di Muadz's Blog

Permalink : Pasang Iklan di Muadz's Blog


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More