SEND

Senin, 08 April 2013

34 Tahun Libratama telah Membuktikan Keunggulannya sebagai Industry Maintenance

http://libratama.com/wp-content/themes/libratama/timthumb.php?src=http://libratama.com/wp-content/uploads/2012/03/n-drathon-maintenance.jpg&w=618&h=295&zc=1&q=100
Selama kurang lebih 34 tahun, Libratama menjadi perusahaan distributor dalam bidang industrial maintenance. Dalam perjalanannya perusahaan ini selalu memprioritaskan pelanggan dengan pengembangan produknya, sehingga memiliki reputasi yang bagus. Pencapaian maksimal ini diperoleh dengan pelanggan yang datang dari berbagai perusahaan umum seperti Power Plant, pertambangan, perusahaan minyak dan gas, serta industri lain. 

Perusahaan ini pun berekpansi, tidak hanya di Jawa Tengah di Jalan Puri Anjasmoro, Semarang, kini Libratama hadir di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makasar, Palembang, dan Bali sebagai kantor cabang. Pencapaian ini merupakan langkah awal untuk hadir di seluruh wilayah di Indonesia.

Libratama sebagai perusahaan pemeliharaan mesin mengembangkan berbagai produk ditributor diantaranya, Drathon Industrial Maintenance, Epigen, Epoxy Resin, Taprogge, Nex Avio Thermo Gear, Maxway, Miniliex, Stop IT Pipe Repair System, Aremco, Hartindo, Osram, ABB Motors and Drive, Battery Diagnosis, Chicago Pneumatic, dan Bernald Controls Group. Produk tersebut meliputi kompresor, rangkaian perbaikan pipa, pelapis tangki (tank linings), pelapis logam, anti api, lampu hemat energi, alat diagnosa baterai, dll.

Selain menyediakan produk distributor dengan kualitas dan standar mutu yang tinggi, Libratama juga menyediakan pelayanan untuk menyelesaikan masalah teknis. Hal ini dibuktikan dengan proyek-proyek yang telah dilakukan. Jasa Infrared Thermography untuk melakukan investigasi ada tidaknya kerusakan mesin. Data yang diberikan berupa foto aktual dari mesin yang diinvestigasi bersama dengan foto infrarednya. Pembersihan tube kondensor menggunakan Taprogge GmbH, yaitu pembersihan secara online dengan menggunakan bola-bola karet. Melalui sistem ball cleaning ini, tube kondensor dapat selalu dijaga tanpa perlu mematikan kondensor, sehingga diperoleh efisiensi maksimun kondensor.

Tidak hanya itu masih banyak proyek yang telah dilakukan oleh Libratama dalam melakukan pemeliharaan mesin agar memiliki kondisi yang selalu stabil dan optimal. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs www.libratama.com.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More