SEND

Selasa, 09 April 2013

4Graha Patriatama Jaya- Jaminan Kualitas dan Layanan yang Memuskan Anda

http://grahapatria.co.id/assets/public/images/header_logo.png
Komponen inti struktur rumah terdiri atas, pondasi, beton bertulang (sloof, kolom, ring balok, balok, dan plat beton), dinding, dan atap. Pondasi adalah landasan dasar sebuah rumah atau bangunan lainnya. Pondasi merupakan salah satu penentu kekuatan rumah. Fungsi pondasi untuk menjaga kestabilan suatu bangunan terhadap beban dan gaya-gaya, baik dari luar maupun dalam, serta vertikal maupun horisontalnya.

Kemudian beton bertulang merupakan satuan lingkup kerja yang terdiri dari sloof, ring balok, balok, dan plat beton. Sloof adalah beton bertulang yang diletakkan secara horizontal di atas pondasi yang berfungsi untuk meratakan beban yang diterima kolom menuju pondasi, sehingga setiap beban yang diterima suatu kolom akan tersebar merata ke seluruh pondasi. Sloof juga berfungsi sebagai pengikat antara dinding pondasi dengan kolom beton atau tiang beton (beton bertulang yang diletakkan pada posisi vertikal). Kolom beton berfungsi sebagai pengikat dinding bata dan penerus beban dari atas menuju sloof yang kemudian diterima oleh pondasi. Sedangkan ring balok merupakan beton bertulang yang terletak di atas pasangan bata, yang berfungsi sebagai tumpuan konstruksi atap dan pengikat pasangan bata bagian atas agar pasangan bata tidak runtuh. Selanjutnya balok merupakan bagian struktur rumah yang digunakan sebagai dudukan lantai dan pengikat kolom lantai atas yang berfungsi sebagai rangka penguat horizontal bangunan. Dan terakhir adalah plat beton yang berfungsi sebagai lantai pada banguan bertingkat.

Dinding adalah komponen bagian inti yang berfungsi sebagai penahan beban atas menuju pondasi. Namun, kini dinding berfungsi sebagai penutup dan pelindung cuaca dari luar, partisi (sekat) antar bagian rumah, serta memberi nilai fungsi artistik.

Atap merupakan pelindung seluruh bagian rumah dari berbagai cuaca, baik hujan, panas, dan angin. Fungsi atap juga untuk menahan tekanan angin dan beban berat konstruksi atap yang terdiri dari rangka atap dan penopang. Konstruksi atap ini merupakan bagian penting dalam struktur atap, sehingga harus dibuat dengan kokoh dan kuat.

Empat komponen inti struktur rumah tersebut merupakan bagian utama yang akan menentukan kualitas bangunan rumah. Karena itu, pemakaian bahan yang digunakan harus memiliki kualitas mutu yang baik. Salah satu distributor penyedia bahan bangunan khusus interior dengan standar kualitas tinggi dapat kita temukan pada produk-produk Graha Patriatama Jaya. Produk-produk ceiling (langit-langit) misalnya Armstrong ceiling, ceiling suspension, rangka atap baja ringan,dan partisi dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya tampilan kualitas saja yang diprioritaskan, akan tetapi nilai estetis interior desain tetap diutamakan.

Sebagai distributor resmi merk Armstrong Indonesia dan brand-brand lain seperti Tase, CKM, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, Amstrong, Fremetech, ANFRH 90, Dinogips, dan Classic Lite RH 90, Graha Patriatama Jaya tidak hanya menyediakan produk, tetapi juga sekaligus jasa pemasangan. Sebuah layanan yang memuaskan bukan!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More