SEND

Senin, 08 April 2013

SOS Group - Tingkatkan Kualitas Layanan Parkir Bersama PT. Master Parking Indonesia

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRkoAV-mK8zL2C2GTqXDvJSP7R6jQsbEAQ9mJfh85xIOKXs4h2e8A
Masalah klasik di kota - kota besar yang terdapat di hampir seluruh negara - negara di dunia adalah perparkiran. Tema permasalah yang sejak dulu dan sampai sekarang belum berubah adalah: sempitnya lahan yang berpadu dengan peningkatan volume alat transportasi yang membutuhkan lahan parkir yang nyaman dan aman. Bagi pihak pengelola gedung sudah selayaknya memberikan perhatian khusus pada bidang perparkiran pasalnya perparkiran merupakan ‘pintu gerbang’ utama yang dapat menciptakan citra tersendiri bagi para pengunjung gedung.

PT. Master Parking Indonesia yang merupakan bagian dari divisi SOS Parking Management dan keluarga besar dari SOS Group menghadirkan  layanan jasa valet parking berkualitas. PT. Master Parking Indonesia ditunjang oleh human resources yang berkualitas dan handal dalam bidangnya sehingga mampu untuk menjadi solusi tepat untuk properti parkir di seluruh wilayah Indonesia. PT. Master Parking Indonesia menyadari bahwa setiap perusahaan memiliki core bussines atau bisnis inti masing-masing sehingga seringkali tanpa sengaja aspek perparkiran pun terabaikan. Disinilah peran PT. Master Parking Indonesia, sebagai penyedia layanan jasa valet parking, pihak PT. Master Parking Indonesia berusaha menyeimbangkan laju operasi perusahaan - perusahaan yang telah menjadi partnernya untuk tetap mampu memberikan layanan jasa parkir yang memadai dan bisnis inti pun tetap berjalan lancar.

Dalam menjalankan laju roda usahanya, PT. Master Parking Indonesia memandang hambatan - hambatan yang bermunculan sebagai sebuah cakrawala baru atau peluang yang dapat memancing terciptanya cara - cara baru yang bersifat konstruktif dalam berbisnis. PT. Master Parking Indonesia bersama dengan para tenaga kerja yang telah mahir dalam bidangnya terus memberikan dedikasi dan totalitas tanpa henti untuk dapat menciptakan kepuasan bagi semua pihak, mulai dari partner hingga pengguna layanan jasa parkir yang disediakan oleh PT. Master Parking Indonesia.  




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More